In Here

Disinilah yang kamu cari,,,

Sabtu, 20 November 2010

Curhat Sebentar


Dear All,,

Ketika aku terbangun subuh pagi tadi,, bener” deg”an.. Masalahnya, semalem gw ga terlalu belajar dengan serius untuk UTS hari ini. Huuuh,, pas gw maw berangkat ternyata mas ipunk mau ke kampus, jadi giliran gw yang absen bawa motor. Tapi enak cih, udah lama juga ga pake angkot.. hhhaha.. 

Pas gw naik angkot, ternyata ada anak 2010, anak co. Ya gw mana kenal dy siapa, yang jelas setau gw, dia adalah mahasiswa 2010. Mau nyapa ciih,, tapi dag a kenal. Hihi.. Dia tuh pernah digangguin ama kocil, jadi pas mau masuk ruang ujian kita kan biasa nongkrong ditangga tuh, nah ada dia lagi belajar gitu ditangga sendirian, eh ga lama setelah itu pas kita dating dia malahan beranjak pergi. Kejadian ini sebenernya udah sering terjadi lho, sering banget banyak orang yang tadinya lagi nyaman duduk diantara kita, eh tiba” malah pergi gitu aja. Jadi aja ini pertanyaan buat kita, jangan” kita emang udah membuat mereka ga nyaman. Tapi bagi gw its no problem, toh yang penting kita ga ngeganngu mereka. Walaupun kita jail, tapi maksud dan niat kita kan biar kita bias akrab. Tapi klo pun misalnya mereka ngerasa ga nyaman, yaaa itu kan udah hak mereka. Eh ko jadi ngegosip.. hhhahaa..

Lanjut, nah pas gw nyampe kampus, ah udah ada mahasiswa kocil teladan. Dresta Abigail. Adalah mahasiswa kocil yang dating selalu lebih awal disbanding kita. Haha. Hebat deh ndes tuh. Gw bangga punya temen kaya elu ndes, wkwkwk. Ga lama dari itu, tata dating trus disusul dhea n chika baru serry. Kita sama” mengeluh tentang materi yang udah bapa kasih yang isinya GJ. Farfis itu yaaa udah mah kuiahnya hari sabtu, siang” pula. Dan, beliau tidak menjelaskan bahasannya malah sibuk mencet” laptopnya. Kita juga ga mau kalah dong mencet” HP, hhaha. (alias ga merhatiin). Dan 
 memang itulah yang membuat kita ga ngerti Farfis. Huhu..

Alhasil,, tadi pas gw ngerjain UTS, kacaaaauuu. Ga bisaaa. Gw takut banget liat hasilnya. Sebenernya dari dari kemaren gw udah takut pas dapet soal farfis,, ga ngerti masalahnya. Tapi gw kapok ah,, ntar sehabis UTS selesai harus belajar dengan Giat.. Pokonyaa,, IP tiap semester minimal 3, dan IP semester 3 kali ini target gw harus mencapai 3,4. Amiiinn..

2 komentar: