In Here

Disinilah yang kamu cari,,,

Senin, 06 Desember 2010

Doa Akhir dan Awal Tahun

DOA AKHIR TAHUN

Ya Allah...

Larangan apapun dari-MU yang telah kulakukan pada tahun ini, sedang aq tidak bertaubat darinya & Engkau tidak meridhainya, tdk melupakannya & engkau bersikap penyantun padaku padahal Engkau berkuasa untuk menghukumku & Engkau telah menyeruku untuk bertobat sesudah aq berani berbuat durhaka kepada-MU, maka sesungguhnya sekarang aq memohon ampun kpd Engkau, ampunilah aq ya Rabb..

Dan hal apapun yg engkau ridhai yang telah kulakukan pd tahun ini dan telah Engkau janjikan pahalanya kepadaku, maka aq memohon kepada Engkau, Ya Allah,, wahai Yang MahaMulia, wahai yang memiliki kebesaran & kemuliaan, sudilah Engkau menerimanya & janganlah Engkau putuskan harapanku kepada-Mu wahai yg MahaMulia.

Dan semoga Allah melimpahkan rahmat serta salamnya kepada junjungan kami Nabi Muhammad SAW juga kepada keluarga dan sahabatnya.. Amiin..

DOA AWAL TAHUN

Ya Allah..

Engkau Yang MahaKekal, MahaTerdahulu lagi MahaAwal dan berkat kemurahan-MU yang besar serta karunia-Mu  yang menjadi sumber (yang semuanya terjadi). Dan kini tahun baru telah tiba, pada Tahun ini kami memohon kepada-MU agar terpelihara dari godaan setan , para pendukungnya dan bala tentaranya, dan kami memohon agar terpelihara dari hawa nafsu kami yang selalu memerintahkan berbuat keburukan.

Ya Rabb,,  kami memohon semoga Engkau menjadikan diri kami disibukkan dengan hal-hal yang mendekatkan diri kami kepada Engkau dengan sedekatnya,,

Ya Allah,, wahai Engkau Tuhan Yang memiliki kebesaran & kemuliaan, wahai Tuhan Yang Maha Penyayang diantara para penyayang. Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada  junjungan kami, nabi Muhammad beserta keluarga dan para sahabatnya,,
  
Amin Ya Robal’alamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar